Tuesday, February 15, 2011

Mencari Dolar dari Twitter

Twitter adalah situs jejaring sosial yang paling laku dibanding situs lainnya, situs ini akan menjadi saingan berat situs manapun. Di antara keunikan dari twitter ini adalah displaynya yang cukup simple. Setiap twet bisa langsung ter-share ke seluruh member yang follow.

Mungkin kita terbayang jika yang kita share adalah persoalan bisnis tentu akan membius orang orang yang telah follow ke akun kita. Untuk menggiring publik ikut wacana yang kita twet tentu ada beberapa trik diantaranya adalah, gabung dengan group group lain dengan memberikan sumbangsih pikiran atau sekedar celotehan yang menyenangkan dan tidak rasis atau dengan cara membuat tweets menarik. Hoo ho ho termasuk jualan anda.

Tidak hanya ego dengan produk kita tetapi juga harus sabar melayani retwets. Untuk itu perbanyak follower dengan cara apapun, langkahnya silahkan baca di sini, dan ini adalah langka awal untuk mendapatkan “ $ ” Langkah-langkah ini akan memberikan titik awal untuk memiliki ratusan bahkan ribuan pengikut. Setelah Anda mencapai ini, Anda bisa mulai mendapatkan penghasilan dari akun twitter.

Yang lebih menarik adalah jika anda telah mendapatkan lebih dari 1000 pengikut, Anda juga bisa menyewakan account anda untuk beberapa hari kepada para pemasang iklan atau perusahaan. Begitu dahsyatnya, maka anda juga kepincut untuk ikutan kan. Uuups jangan terusin baca sebelum follow akunku di sini

Anda bisa memperoleh sekitar 30-100 $ per 7 hari. Tergantung pada account dan statistik yang anda punya. Anda juga dapat mengubah pengaturan sehingga pemasang iklan hanya mengirim 1 atau 2 iklan sehari ke pengikut anda (yang berarti bahwa pengikut Anda tidak akan menganggap ini sebagai spam), Selain sewa akun, Anda juga akan dibayar per klik atau per komisi untuk sebuah transaksi penjualan produk.

Revtwt Sumber penghasilannya anda bisa reveral link dari Revtwt, daftarnya juga gratis kemudian lihat iklannya. Ada dua sistem pembayaran komisi, Pay Per Click dan Pembayaran setiap 1000 pengunjung yang anda hasilkan tergantung pada apa iklan yang Anda iklankan. Bisa juga dari situs twittad . Ini akan memberi Anda pendapatan yang layak. Pada dasarnya apa yang Anda lakukan di sini adalah menyewakan akun twitter Anda kepada orang lain (pengiklan, perusahaan, dll) besar kecilnya biaya sewa tergantung dari jumlah pengikut anda di Twitter. Anda dapat memilih untuk menyewakan akun Anda selama 7 hari atau sebulan.

Selain di atas, anda juga masih bisa menambah pundi-pundi dollar dari twitter bahkan kerjanya cukup ringan tetapi hasilnya sangat memuaskan. Program ini sama juga yaitu memberikan system periklanan, mereka setiap bulan memberikan 50 post produk ke akauan twitter anda, dimana setiap post sudah lengkap dengan link affiliasi anda dan pastinya akan memberikan komisi 100% secara instant.

No comments:

Post a Comment