Tuesday, February 22, 2011

Paid To Review Mengeruk Dollar

buat seorang blogger yang matre maka pikirannya adalah selalu untuk menggiring dolar ke sakunya, untuk sampai kepada tujuan utama tersebut makam, terselip di ruang ruang otaknya akan pentingnya keyword dan lain sebagainya lah...

bagi anda yang blogger matre maka di sini ada beberapa hal terkait situs yang memberikan honor denan aktifitas kita dalam menulis konten, referal dan lain sebagainya

Monetisasi blog atau cara menghasilkan uang dari blog bukan cuma lewat Google Adsense. Jika saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk membangun sebuah bisnis online dari blog Anda, ada baiknya serba sedikit mengenali program-program monetisasi apa saja yang bisa Anda ikuti. Sekedar ingin berbagi, kali ini igoblog akan mengulas program-program Paid-to-Review. Jangan lewatkan jika Anda benar-benar serius ingin membangun bisnis online Anda. Melalui program ini Anda dibayar untuk menulis review, opini atau sekedar menyinggung suatu link produk yang diiklankan dalam tulisan di blog atau situs Anda.

Berikut adalah ulasan sejumlah program paid-to-review yang bisa Anda pertimbangkan. Jika Anda tertarik, silahkan bergabung. Jangan khawatir, sama sekali tidak ada link referral saya dalam seri tulisan ini. Anda bisa buktikan dengan mengecek link, tanpa ada tulisan “Ref”.


PayPerPost
PayPerPost akan membayar tulisan di blog atau situs Anda. Tugas Anda adalah menulis review atau opini tentang suatu produk, dan jika tulisan Anda disetujui oleh PayPerPost, Anda akan dibayar untuk tulisan Anda.

Smorty
Smorty akan membayar Anda untuk menulis tentang suatu produk, layanan atau situs tertentu di blog Anda. Smorty membayar secara mingguan. Anda bebas menulis topik yang Anda sukai. Anda juga bisa memposting di beberapa blog atau situs yang Anda miliki.

Blogsvertise
Blogsvertise akan membayar Anda untuk menciptakan BUZZ. Tugas Anda adalah menyinggung suatu produk, layanan atau situs tertentu dalam tulisan di blog Anda sehingga pembaca blog atau situs Anda mengenal produk atau layanan tersebut. Blogsvertise membayar per posting tulisan Anda melalui akun PayPal.
Untuk mendaftar paypal, silahkan baca artikel tentang cara mendaftar paypal.
Review Me
Review Me akan membayar Anda untuk mereview produk atau layanan tertentu di blog atau situs Anda. Anda sendiri yang menentukan topik apa yang Anda review. Review membayar $20 hingga $200 untuk setiap review yang Anda tulis di blog atau situs Anda.

Blogitive
Blogitive memberi peluang Anda untuk menulis opini tentang produk yang baru dirilis oleh perusahaan tertentu. Anda dibayar melalui akun PayPal Anda secara mingguan untuk setiap posting tulisan yang Anda buat.

BloggerWave
BloggerWave adalah salah satu pilihan menarik untuk menghasilkan uang dengan membuat blog (secara gratis) dan menuliskan opini Anda tentang suatu topik tertentu.
InBlogAds
InBlogAds akan membayar setiap tulisan review atau opini yang ditugaskan kepada Anda. Anda bisa memilih topik yang Anda sukai.

BuyBlogReviews
BuyBlogReviews adalah situs layanan review advertising yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dengan cara menulis review situs atau produk klien BuyBlogReviews. Selain itu BuyBlogReviews juga memberikan program affiliasi sehingga semakin banyak referral yang bergabung dengan Anda semakin besar komisi yang Anda dapat.

BlogToProfit
BlogToProfit menghubungkan Anda dengan pemasang iklan yang ingin memanfaatkan blog Anda. Melalui BlogToProfit tugas Anda adalah “memasang” iklan di tulisan yang Anda buat. Karena menyatu dengan posting tulisan Anda, ada ruang tak terbatas untuk mendapatkan keuntungan melalui program ini.

451 Press adalah tempat yang tepat bagi Anda yang berbakat menulis. 451 Press akan membayar tulisan-tulisan berkualitas sebagai content jaringan blog 451 Press.

Digital Journal
Digital Journal akan membayar Anda untuk berbagi opini, memberi voting untuk suatu artikel tertentu, terlibat diskusi dan menulis artikel sebagai citizen journalist.

Creative Weblogging
Creative Weblogging akan membayar Anda untuk menjadi penulis lepas jaringan135 blog Creative Weblogging yang tersedia dalam 5 bahasa. Namun saat ini belum men-support bahasa Indonesia.

BlogBurner
BlogBurner memberi pilihan kepada Anda untuk menulis tentang suatu topik dan BlogBurner yang akan memasarkan tulisan Anda.

Squidoo
Squidoo akan membayar Anda untuk menulis suatu topik di blog atau situs Anda. Anda juga memiliki pilihan untuk mendonasikan pendapatan Anda secara otomatis.

About.com
About.com adalah jaringan situs penyedia solusi praktis masalah-masalah sehari-hari. Jika Anda memiliki keahlian tertentu, ingin membagikannya kepada orang lain dan suka menulis, Anda bisa menjadi penulis About.com dan mendapatkan penghasilan melalui tips-tips atau informasi yang Anda berikan.

DayTipper
DayTipper akan membayar Anda untuk menulis tips-tips orisinal, unik dan bermanfaat senilai $3 per tips.

CreamAid
CreamAid adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk bertemu dengan sesama blogger dengan minat yang sama dan mendapatkan uang melaluinya. Yang Anda lakukan adalah memasang widget CREAMaid Conversation dalam posting Anda. Jika terpilih, tulisan Anda akan disindikasikan ke seluruh jaringan CreamAid dan Anda akan mendapatkan royalti tulisan Anda.

Helium
Helium adalah sebuah komunitas penulis yang memberi kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi penulis lepas untuk menulis topik yang Anda sukai bagi jaringan situs pemasang iklan Helium.

SponsoredReviews
SponsoredReviews adalah situs layanan review advertising yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dengan cara menulis review situs atau produk klien SponsoredReviews. Kelebihan SponsoredReview dibanding yang lain adalah Anda bisa menentukan sendiri nilai bidding komisi review Anda. Selain itu SponsoredReviews juga memberikan program affiliasi sehingga semakin banyak referral yang bergabung dengan Anda semakin besar komisi yang Anda dapat.

Mashable
Masable akan membayar penulis-penulis lepas yang berminat terhadap topik-topik situs sosial dan Web 2.0. Jika Anda menyukai topik-topik ini dan suka menulis, program ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

4 comments:

  1. magnificent points altogether, you simply won a emblem new reader.

    What might you suggest in regards to your submit that you just made some days in the past?

    Any certain?

    my webpage - acheter followers

    ReplyDelete
  2. Cheap Landscaping Ideas - Mulch Your Garden Mulch Needed For
    Tree

    My blog :: milwaukee Topsoil

    ReplyDelete
  3. Thanκ you for the auѕpiciouѕ writeuρ.

    It if truth be told ωas once а leіsurе account it.
    Glance comрlex to faг intrοduced agreeable frοm you!
    Ηoωever, how can we communicate?

    Here is my websitе ... reputation management

    ReplyDelete
  4. When somе one seаrches for hiѕ necessaгy thing,
    therefore he/she wishеѕ to bе availаble that in detail, theгefore that thing is
    maintаіned over here.

    Feеl free tο visit my wеbpage: reputation management

    ReplyDelete